Penandatanganan MoU dengan YESSA Jepang

[:id]Sebagai tindak lanjut dari inisiasi kerjasama dengan Yanmar Environmental Sustainability Support Association (YESSA) pada bulan Juni 2017, maka Departemen Teknik Pertanian dan Biosistem (DTPB) melangkah ke tahap selanjutnya yaitu memformalkan kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU). MoU ditandatangani oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Eni Harmayani dengan Presiden Yanmar, Co. Ltd. Mr. Takehito Yamaoka pada tanggal 16 November 2017 di Ruang Sidang Fakultas Teknologi Pertanian.

Penyerahan dokumen MoU antara Dekan FTP dengan Sekretaris Eksekutif Yessa

Pelaksanaan program kerjasama antara Yessa dengan DTPB yang mengambil tema “Knowledge Development for Agricultural Sustainability in Agropolitan Area for Community Welfare” akan dilaksanakan tahun 2018. Program community development berbasis riset ini nantinya tidak hanya berfokus pada infrastruktur tetapi lebih menekankan kepada aspek pengetahuan (knowledge). Program ini merupakan kombinasi dari tiga aspek yaitu aspek sosial, ekonomi, dan lingkungan untuk mewujudkan sustainability knowledge. Program akan dilaksanakan melalui tridharma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Tim DTPB bersama Dekan FTP dan Sekretaris Eksekutif YESSA setelah penandatanganan MoU
[:en]Sebagai tindak lanjut dari inisiasi kerjasama dengan Yanmar Environmental Sustainability Support Association (YESSA) pada bulan Juni 2017, maka Departemen TeknikPertanian dan Biosistem melangkah ke lebih lanjut[:]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.